Senin, 08 Desember 2014

Cara Ampuh Mencegah Penyakit Sinusitis

Obat Penyakit Sinusitis,- Pencegahan bukan hanya dilakukan sebelum si penyakit datang, namun juga ketika penyakit menyerang sehingga diamksudkan untuk menghambat atau mencegah berkembangnya penyakit pada fase yang lebih parah, salah satunya pennyakit sinusitis.

Cara Ampuh Mencegah Penyakit Sinusitis

  1. Mandi air hangat sedikit lebih lama, karena uap hangat yang terembus dari air mandi ini akan mencairkan dahak yang kental dan sulit dikeluarkan. Mandi sauna juga sangat baik bagi penderita penyakit sinusitis.
  2. Perbanyak minum air putih sehingga dapat mengencerkan dahak. Jika dahak lebih encer, semakin kecil kemungkinan terjadinya sumbatan.
  3. Berhenti merokok bagi perokok aktif, karena rokok berefek mengeringkan selaput lendir lunak di dalam saluran lendir.
  4. Gunakan pelega sumbatan oral atau semprotan pelega sumbatan hidung hanya untuk jangka pendek.
  5. Keluarkan lendir hidung secara perlahan, tutup 1 lubang hidung saat mengeluarkan lendir dari lubang hidung yang lain.
  6. Penderita sinusitis perlu lebih cermat merawat kesehatan gigi dan gusi, karena ada kalanya kuman-kuman yang terdapat pada gigi dan gusi menyebrang ke area sinus.
  7. Hindari perjalanan udara dan olahraga angkasa atau laut seperti terjun payung, menyelam, ski, berenang, dan selancar. Hal ini bertujuan agar tidak timbul perubahan tekanan di dalam kepala yang menyebabkan ingus sulit dikeluarkan.
  8. Hendaknya selalu mencuci tangan, walaupun jarak antara tangan dan sinus sangat jauh. Hal ini dikarenakan sering terjadinya penyakit sinusitis pada seseorang yang awalnya menderita pilek atau alergi yang tidak sembuh-sembuh. Virus dari pilek ini sering terbawa tangan yang kotor.
  9. Jika anda memilii alergi, cobalah untuk menghindari hal-hal yang menyebabkan timbulnya alergi tersebut.
Itulah beberapa Cara Ampuh Mencegah Penyakit Sinusitis yang bisa anda jalankan dengan mudah. Sedangkan untuk proses pengobatan, Jelly Gamat Gold-G bisa menjadi solusi paling tepat dan aman bagi penderita penyakit sinusitis untuk semua usia dari anak sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui, tanpa menimbulkan efek samping. Informasi lebih lengkap, KLIK DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar