Senin, 26 Januari 2015

Hubungan ISPA dengan Penyakit Sinusitis

ISPA dan Penyakit Sinusitis


Hubungan ISPA dengan Penyakit Sinusitis,- Penyakit sinusitis merupakan salah satu penyakit yang bisa terjadi karena pengaruh dari penyakit lain, seperti ISPA.


http://obatpenyakitsinusitis1.blogspot.com/


ISPA erat kitannya dengan penyakit sinusitis, karena jika ISPA tidak ditangani dengan baik, maka akan berkembang menjadi penyakit sinusitis. Dengan kata lain, sinutis merupakan salah satu komplikasi dari ISPA. Bahkan Fakta juga menunjukan jika orang yang menderita sinusitis, biasanya akan mengalami ISPA berupa pilek dan batuk dalam kurun waktu yang cukup lama sekitar 7 hari. Ia juga akan mengalami demam, lesu, hidung tersumbat, ingus kental yang mengalir ke kerongkongan (post nasal drip), sakit kepala, dan nyeri di daerah sinus.

Infeksi pernapasan yang terjadi pada sinusitis pun beragam sesuai dengan tingkat keparahannya. Jika sinusitis akut, infeksi terjadi dalam kurun waktu selama kurang dari 3 minggu. Sinusitis sub-akut, jika infeksi terjadi selama 3-8 minggu. Dan sinusitis kronis, jika infeksi terjadi selama lebih dari 8 minggu atau selama beberapa bulan hingga beberapa tahun.

Sudah jelas, ketika kondisi penyakit lebih parah, maka gejala yang ditimbulkannya pun akan semakin menyiksa pasien. Oleh karena itulah, penanganan sejak dini terhadap ISPA maupun penyakit sinusitis sangat dibutuhkaan.

Solusi yang kami rekomendasikan untuk anda baik dalam mengobati ISPA maupun penyakit sinusitis, yaitu dengan ramuan herbal asli dari ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold-G. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan KLIK DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar