Senin, 15 Desember 2014

Makanan Sehat untuk Penderita Sinusitis

Meskipun tidak ada pantangan makanan untuk penderita sinusitis, namun anda tetap harus menjaga asupan gizi dan nutrisi terutama bagi yang terkena sinusitis. Belum banyak masyarakat mengetahui makanan dan minuman seperti apa yang baik untuk penderita sinusitis, namun mendapatkan infomasi menganai Makanan Sehat untuk Penderita Sinusitis dari www.go4healthylife.com.

Makanan Sehat untuk Penderita Sinusitis



Nanas

Nanas dapat membantu mengurangi sinus karena mengandung Bromelain, yaitu enzim yang dapat membantu meringankan gejala sinus. Bromelain menganding sifat anti-inflamasi yang membantu mengurangi inflamasi (radang) dan bengkak di bagian hidung.

Yoghurt


Yoghurt mengandung lactobacillus yang merupakan probiotik (bakteri baik) yang dapat berkontribusi untuk mengurangi alergi sehingga tidak memperburuk infeksi sinus. Selain itu, probiotik dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Sayuran dan Buah-buahan

Quercetin merupakan enzim dalam pigmen tumbuhan yang berperan terhadap warna dalam sayuran dan buah-buahan. Pigmen ini juga bertindak sebagai anti-thistamin. Quercetin ditemukan dalam buah bit, alpukat, seledri, apel, jeruk, brokoli, kecambah, ceri, kangkung, bayam, pir, dan persik.

Bagi anda yang menderita penyakit sinusitis, anda bisa mencoba mengkonsumsi menu di atas secara teratur dan seimbang. Dan jalan lupa untuk tetapkan jalankan pengobatan yang tepat dan aman salah satunya dengan Obat Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Gold-G.

0 komentar:

Posting Komentar