Sabtu, 10 Januari 2015

Air Garam Ternyata Bisa Sembuhkan Sinusitis

Pengobatan sinusitis bisa dilakukan dengan berbagai cara, namun ada fakta yang mengungkapkan bahwa Air Garam Ternyata Bisa Sembuhkan Sinusitis.

Di Amerika, sudah sejak lama para dokter spesialis THT selalu menyarankan kepada pasien sinusitis agar menggunakan air garam sebagai pembersih rongga hidung agar peradangan pada sinus dapat sembuh permanen. Hal ini dikarenakan kandungan air garam mirip sekali dengan sel tubuh manusia dan merupakan anti-bakterial yang sangat efektit.

Cara Mengobati Sinusitis dengan Air Garam

http://obatpenyakitsinusitis1.blogspot.com/2015/01/air-garam-ternyata-bisa-sembuhkan.html

Garam yang digunakan untuk terapi sinusitis sebaiknya garam asli yang belum dicampur yodium. Berikut ini 2 teknik terapi air garam untuk penyakit sinusitis :

Teknik Pot Neti (Pot neti atau netipot merupakan ceret/teko ukuran kecil yang khusus untuk memasukan air ke rongga hidung)

Masukkan air hangat ke dalam pot neti beserta garam seperempat sendok, lalu air garam tersebut masukkan ke rongga hidung kiri sehingga keluar dari rongga hidung sebelah kanan, kemudian lakukan sebaliknya dari sebelah kanan ke kiri. Cara ini dapat membersihkan rongga hidung dari bakteri dan menghilangkan peradangan, jika dilakukan secara rutin maka sinusitis akan bisa sembuh secara permanen.

Teknik Uap air

Air panas ditempatkan di dalam baskom kecil yang dicampur dengan garam, lalu uap air tersebut difokuskan di bawah hidung. Tutuplah kepala dengan handuk agar uap air garam tersebut tidak beterbangan tanpa arah. Cara ini dapat melegakan hidung tersumbat karena sinus yang meradang.

Teknik sederhana sepeerti ini kami lansir dari kesehatan.kompasiana.com yang dapat anda coba di rumah tanpa membutuhkan biaya yang besar. Anda juga bisa menambahkan obat penyakit sinusitis yang alami dan aman dari ekstraksi teripang emas bernama Jelly Gamat Gold-G. Untuk informasi lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga.


0 komentar:

Posting Komentar